‘AT-FM’ Jalankan Roda Pemerintahan, Berjanji Amanah’

‘AT-FM’ Jalankan Roda Pemerintahan, Berjanji Amanah’

Bagikan Artikel

Terima kasih setingi-tingginya kepada seluruh pihak. Kami berdua akan memegang amanah penuh, mandat dan kepercayaan telah diberikan kepada kami, dan akan kami jalankan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku periode mendatang

BANGGAI– Hari ini Bupati Herwin Yatim serah terima jabatan kepada Bupati baru Amirudin Tamoreka dan Wakilnya Furqanudin Masulili.

Agenda tersebut bertempat di Ruang Aula Kantor DPRD Kabupaten Banggai Lalong, Kamis (10/06/2021)

Dalam sambutan Amirudin Tamoreka, mengatakan, momentum hari ini merupakan serangkaian dari proses pemilihan Kepala Daerah sebagai proses pendewasaan berdemokrasi.

“Kemarin telah resmi dilantik mengambil sumpah jabatan didepan Gubernur Sulteng. Namun hari ini telah resmi memimpin didaerah,”  kata Amirrudin Tamoreka. Sambungnya,

Terima kasih setingi-tinggi kepada seluruh peserta undangan dan anggota rapat paripurna DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Dearah) Kabupaten Banggai telah mendukung proses demokrasi dan sampai saat kini dapat menyampaikan pidato sebagai Bupati Banggai hasil pemilihan Kepala Daerah serentak 2020.

Kami berdua akan memegang amanah penuh, mandat dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dan akan kami jalankan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku periode  mendatang.

“Izinkan kami untuk melanjutkan perjuangan Bupati dan Wakil Bupati terdahulu. Kami mempunyai semboyan yakni; Cerdas, Santun dan Religius. Cerdas artinya mampu memahami apa yang dibutuhkan masyarakat,”tuturnya dalam pidato.

Namun, sambung Amirudin Tamoreka, kritik membangun masukan dan aspirasi masyarakat dan religius menjadi landasan kita sebagai pemimpin baik sebelum maupun sesudah mengambil keputusan didalamnya ada tiga poin penting yakni,
1. Aqidah
2. syariah dan
3. akhlakul qarimah.

Kami, berdua akan memegang amanah penuh, mandat dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dan akan kami jalankan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku periode  mendatang.

Reporter | Emay

Untuk mendapatkan update berita harian ikuti web metroluwuk.id atau download aplikasi Telegram mari bergabung klik UPDATE metroluwuk.id

Berita terkait: Bupati Banggai: UMKM Mendorong Ekonomi Masyarakat Usai Diserang Pandemi Covid-19

@metroluwuk.id