Ayah Vanessa Angel Tak Menyangka Jadi Ahli Waris Asuransi Almarhumah

Ayah Vanessa Angel Tak Menyangka Jadi Ahli Waris Asuransi Almarhumah

Ayah artis Vanessa Angel terkejut dengan kabar yang disampaikan kuasa hukum Milano, asuransi mendiang putrinya telah diberikan kuasa mendapatkan asuransi kepadanya sebagai ahli waris dan adiknya. dok sorotan video

Bagikan Artikel

JAKARTA– Ayah mendiang aktris Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, terkejut ketika mendapat kabar bahwa dia dan Mayang, adik Vanessa, menjadi ahli waris asuransi jiwa yang pernah dibeli Vanessa jauh sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Sebagaimana diberitakan Kompas.com, Rabu 10 November 2021 disebutkan, Doddy mengetahui hal tersebut justru dari Milano, kuasa hukum Vanessa yang pernah mengurus asuransi tersebut. .

“Saya juga baru tahu dari Bang Milano. Jadi waktu itu jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia sudah membeli polis asuransi dan katanya sih atas nama saya kalau dia meninggal, dan Mayang,” kata Doddy dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Itu saya sampai enggak percaya nanya ke Bang Milano. Tidak menyangka sama sekali,” lanjut Doddy

Terkejut dengan kabar yang disampaikan Milano, Doddy tak menyangka mendiang putrinya begitu memikirkan masa depan ayah dan adiknya.

Dia bahkan sampai tak kuasa menahan tangis ketika pertama mengetahui kabar tersebut.

“Saya pas dikasih tahu sampai nangis, enggak nyangka,” kata Doddy.

Meskipun sudah mendapat kabar dari Milano sebagai pengacara yang pernah mengurus asuransi tersebut, Doddy belum ingin banyak bicara karena belum melihat langsung seperti apa polisnya.

“Ini saya masih belum lihat polisnya, tapi Bang Milano yang bicara ke saya seperti itu dan Mbak Joan juga bilang sama, ‘Ada asuransi yang dibayar Vanessa sebelum menikah dengan Bibi,’ saya merinding,” ujar Doddy.

Sementara itu, Doddy yang kehilangan putrinya secara tiba-tiba masih sering terlihat mengunjungi makam anak dan menantunya, Bibi Andriansyah.

Kepergian Vanessa dan Bibi secara tiba-tiba membuat Doddy sempat tak percaya.

“Kayak merasa mimpi aja. Kemarin masih ada, sekarang udah enggak ada,” ujar Doddy dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Terlebih lagi, Doddy sempat mengutarakan perubahan hubungannya dengan Vanessa yang semakin membaik sejak putrinya itu menikah dengan Bibi.

Bahkan, dua minggu sebelum Vanessa meninggal dunia, putrinya itu sempat merayakan ulang tahun untuknya.

Vanessa Angel dan suaminya diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Sumber Kompas.com ***

Untuk mendapatkan update berita harian ikuti web metroluwuk.id atau download aplikasi Telegram mari bergabung klik UPDATE metroluwuk.id

Berita terkait: Mengapa Jasa Raharja Tak Beri Santunan Kepada Ahli Waris Vanessa Angel ?