Begini Saran Dokter Boyke Bagi Para Pria Jangan Begituan Pakai Sabun, Ini Efeknya

Begini Saran Dokter Boyke Bagi Para Pria Jangan Begituan Pakai Sabun, Ini Efeknya

Bagikan Artikel

JAKARTA– Seksolog kenamaan Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menyarankan kepada para pria agar tidak menggunakan sabun saat ingin memuaskan diri tanpa pasangan. Dia mengatakan bahwa tindakan itu berpotensi menyebabkan senjata pria iritasi dan menimbulkan luka. “Kulit anu laki-laki itu sensitif, jadi, tidak bisa pakai sabun. Apalagi pakai sabun tangan,” kata Dokter Boyke dalam Podcast Pak Gun di YouTube, beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diberitakan jpnn.com. Menurut pria asal Bandung, Jawa Barat itu menggunakan pelumas atau body lotion jauh lebih aman.

“Jangan pakai hand sanitizer juga karena alkoholnya banyak bisa bikin iritasi,” ujar Boyke lantas tertawa. “Nyut-nyutan dong dok,” timpal Ivan Gunawan yang menjadi host.

Dokter Boyke juga menyinggung soal bermain cinta di masa pandemi Covid-19. Menurutnya, melakukan begituan baik sendirian atau bersama pasangan, harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Namun, tak perlu juga begituan sendiri sambil pakai masker,” tuturnya.

Boyke lantas menjelaskan protokol kesehatan yang harus dilakukan sebelum begituan sendiri atau berhubungan dengan pasangan. “Pertama, cuci tangan pakai sabun. Lalu, masker langsung dibuang. Baju juga harus diganti,” ungkapnya. (***)

Sumber jpnn.com