Hari Ini Sulianti Murad-Khaerudin-Muas Daftar Bacalon Ketua KKSS Banggai

Tuntutan dalam verifikasi diwujudkan dalam naskah ilmiah visi misi organisasi bakal calon KKSS Banggai tidak hanya dijadikan voter mendapat dukungan namun menjadi ukuran seorang pemimpin membangun KKSS dalam menopang pembangunan dan tatanan hidup bermasyarakat yang multi entitas.

Sulianti Murad serahkan berkas pendaftaran kepada Steering Committee dan Organizing Committee | metroluwuk.id

BANGGAI– Penyerahan dokumen pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Banggai, diterima oleh Seketeris Steering Committee dan Organizing Committee.

Sekretaris Organizing Committee Ahmat Yahya mengatakan pada hari sudah menerima berkas bakal calon ketua yang telah dikembalikan. Sejak pengambilan berkas.

Berita terkait:

Dan hari ini tiga berkas yang diambil telah diterima melalui pendaftaran resmi. “Kami menganggap berkas tiga bakal calon diterima seratus persen, tidal ada yang ditolak”.

“Hari ini kami telah menerima tiga berkas bakal calon yang telah diserahkan melalui pendaftaran sebagai bakal calon Ketua KKSS,” ungkapnya kepada metroluwuk.id, Kamis

Steering Committee dan Organizing Committee pada acara pendaftaran bakal calon ketua KKSS Banggai di Sekretariat KKSS jalan Yos Sudarso Kelurahan Karaton.

Namun mengenai verifikasi berkas berkas bakal calon yang telah diterima menurut Ahmad Yahya sebaiknya dijelaskan oleh Steering Committee. Karena mereka yang paham mekanismenya.

Terpisah. mengenai verifikasi berkas berkas bakal calon. Menurut Ketua Steering Committee Ahmad Indra menyebut sesuai dengan tahapan Musyawarah Daerah 2022. Tahapan pengambilan syarat administrasi bakal calon telah dimulai semenjak 21-28 Juli 2022.

Tahapan itu telah dilalui dengan jumlah pengambil berkas (dokumen) adalah sebanyak tiga orang. Pada tahapan pendaftaran resmi sudah dimulai semenjak 29 Juli dan hari ini.

Berita terkait:

Bakal calon yang telah menyerahkan berkas dan pendaftaran yakni, ustad Mohamad Muas, Haji Khaerdin dan Hj Sulianti Murad.

“Bakal calon yang telah melakukan pendaftaran secara resmi hanya tiga orang sejak dibukanya pendaftaran resmi pada 29 Julia,” ungkap Indra.

Mengenai verifikasi berkas para calon atau kelengkapan dokumen diantaranya adalah konsep visi misi. Karena konsep ini akan dipaparkan oleh bakal calon tetap pada Musyawarah Daerah (Musda) KKSS Banggai.

Mengapa visi dan misi menjadi bagian penting dalam verifikasi bakal calon. Kata Indra hal ini tidak hanya sebagai tuntutan ilmiah atau cara pandang oleh seorang pemimpin dalam organisasi KKSS yang beranggotakan sebanyak 21 ribu, yang memiliki profesi variatif sampai pejabat di daerah.

Tuntutan atau syarat menjadi seorang pemimpin adalah visioner lahir dari visi misi menjadi pengikat konsolidasi kepada anggota untuk mewujudkan cita-cita maupun menjadi bagian penunjang pembangunan dan tatanan hidup bermasyarakat yang multi entitas di Kabupaten Banggai.

“Jadi visi misi ini bukan hanya tuntutan ilmiah saja, namun menjadi cara pandang pemimpin baru membangun kembali organisasi KKSS Banggai,” ungkapnya.

Reporter | Irwan Merdeka

Untuk mendapatkan update berita harian ikuti web metroluwuk.id atau download aplikasi Telegram mari bergabung klik UPDATE metroluwuk.id

Berita terkait: 5 FOTO Sorotan Kaligrafi di MTQ

@metroluwuk.id