Empat Desa Dilembah Pegunungan Banggai Terkoneksi Jaringan Internet

Bagikan Artikel
Bupati Banggai didampingi Dandim 1308, Kepala OPD dan Pimpinan Indosat Steve Saerang dalam acara peresmian menara telekomunikasi di Desa terisolasi Kecamatan Batui.

BATUI, BANGGAI– Bupati Banggai Amirudin Tamoreka resmikan menara jaringan telekomunikasi Desa Ondo-Ondolu, Kecamatan Batui Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (30/09/2021).

Menurut Amirudin Tamoreka, setelah menempuh jarak berpuluh-puluh kilometer dari Ibu Kota Luwuk, hanya untuk memastikan masyarakat dapat menjangkau internet yang dapat dimanfaatkan mendapatkan informasi dan selain itu rombongan Pemda akan melakukan vaksinasi massal pada hari ini.

Karena Desa Ondo-Ondolu berada dilembah pegunungan Kecamatan Batui. Jadi sangat penting Pemerintah menyambut bola dalam melakukan vaksinasi bersama tim Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai yang di koordinir dr Anang Otoluwa.

“Saya, kali ini hanya pastikan telekomunikasi tak hanya Desa Ondo-Ondolu namun, ada di sejumlah tempat juga yang dibangun yakni Maleo Jaya, Desa Padang dan Desa Sinorang. Saya berharap tidak ada lagi yang blankspot, semua bisa merasakan layanan telekomunikasi,”imbuhnya.

1
2