Intimidasi Jurnalis Polri Minta Maaf dan Menindak Tegas Pelakunya

Pelaku intimidasi jurnalis saat liputan Dedi Prasetyo sebut kekecewaannya atas perilaku oknum polisi di lapangan dan oknumnya akan ditindak tegas oleh Karo Provos.

Pejabat Utama Divisi Humas Polri saat menggelar komunikasi dan mediasi dengan jajaran Pemimpin Redaksi Trans.Corp di Gedung Divisi Humas, Mabes Polri Foto dok Divisi Humas Mabes Polri.

JAKARTA– Polri telah mengamankan oknum polisi yang diduga melakukan intimidasi wartawan dari CNN dan detik.com saat melaksanakan tugas jurnalistik. Korps Bhayangkara melalui Kadiv Humas Polri Irjen. Pol Dedi Prasetyo mengatakan permohonan maaf atas insiden dugaan intimidasi yang dilakukan oleh oknum polisi terhadap wartawan dan berjanji akan menindak tegas oknum polisi.

Berita terkait:

“Saya selaku Kadiv Humas tentunya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas peristiwa yang terjadi kemarin malam, kebetulan menimpa dua temen media yaitu dari detik maupun dari CNN,” ucap Dedi Prasetyo via keterangan tertulis Humas Polri pada Jumat (15/7).

Pada kesempatan yang sama, Kadiv Humas Polri, Karo Provos Divpropam Polri bersama Pejabat Utama Divisi Humas Polri telah menggelar komunikasi dan mediasi dengan jajaran Pemimpin Redaksi Trans.Corp di Gedung Divisi Humas, Mabes Polri, Jumat (15/7).

Berita terkait:

Pada pertemuan, Dedi Prasetyo menyampaikan kekecewaannya atas perilaku oknum polisi di lapangan yang mengintimidasi wartawan.

“Anggota yang melakukan intimidasi kepada temen-temen jurnalis yang melaksanakan tugas jurnalistik sudah diketemukan. Dan akan ditindak tegas oleh Karo Provos”. ungkap Dedi Prasetyo. (*/JH)

Untuk mendapatkan update berita harian ikuti web metroluwuk.id atau download aplikasi Telegram mari bergabung klik UPDATE metroluwuk.id

Berita terkait: Solusi Bupati Banggai Konflik Agraria KPA Sebut Memperpanjang Konflik dan Kriminalisasi

@metroluwuk