Isu, ‘Tak Lolos Genggam Demokrat’ Musda Golkar Banggai di Manuver

Isu, ‘Tak Lolos Genggam Demokrat’ Musda Golkar Banggai di Manuver

Bagikan Artikel

BANGGAI– BAmirudin Tamoreka bertemu Sofyan Mile dikediamannya komplek Pelita, Kota Luwuk, Kabupaten Banggai Sulteng, diduga ada kaitan konsolidasi dukungan politik era pemerintahan baru di kabupaten Banggai, usai Pilkada 2020.

Dikabarkan pertemuan dilakukan dengan mantan Kepala Daerah Kabupaten Banggai periode 2011-2016 dan petinggi Partai Golkar. Bahas agenda visi misi yang akan dilaksanakan dalam pemerintahannya. Malam, Selasa (18/5/2021).

Beredar isu liar dipublik pertemuan dilakukan upaya menggalang kekuatan mendapatkan dukungan politik pada pencalonan Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar dalam waktu dekat.

Mengenai isu yang berkembang Prayudi Baharullah, Rabu (19/5/2021) mengatakan dugaannya, memiliki keterkaitan mencari dukungan petinggi partai berlogo pohon beringin. Membangun kekuatan oligarky baru disaat mendulang kemenangan Pilkada 2020.

Meskipun sebelumnya isu Benny Tamoreka akan maju dalam bursa kandidat Ketua Golkar telah meliar dan dikabarkan telah mengantongi dukungan dari level ranting.

“Ada dugaan pertemuan tadi malam, adalah konsolidasi menarik simpatik lewat agenda dialog visi misi AT,” ungkap Prayudi

1
2
3