Jaga Sinergitas TNI-Polri Bersama ASN Bangkep Olahraga Bersama

Jaga Sinergitas TNI-Polri Bersama ASN Bangkep Olahraga Bersama

Bagikan Artikel

BANGGAI KEPULAUAN- Bertempat dilapangan upacara Kantor Bupati Banggai Kepulauan dan lapangan upacara Polres Banggai Kepulauan, Personel TNI-Polri dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar olahraga dan senam sehat bersama, Jumat (5/3/2021)

Selain senam sehat, TNI-Polri dan ASN juga melakukan olahraga seperti tali hadang dan bakiak. Peserta begitu antusias mengikuti senam sehat dan olahraga bersama itu.

Berita terkait:

Kegiatan senam sehat dan olahraga bersama ini dihadiri Wakil Bupati Bangkep, Salim Tanasa SE. MM., Sekkab Bangkep, Rusli Moidady ST. MT., Assisten dan staf Ahli kab. Bangkep, dan Kepala-kepala OPD Bangkep. Kemudian hadir juga Danramil 1308-10/Salakan, Kapten Inf. Abdul Azis, Para Perwira Staf Polres Bangkep, Anggota TNI Pabung, Koramil 1308-10/Salakan dan Remaja Baja/Taja, Anggota Polres Bangkep, dan ASN Bangkep.

Danramil 1308-10/Salakan Kapten Inf Abd. Azis pada kesempatan kegiatan tersebut mengatakan, senam bersama TNI-Polri dan ASN dilingkungan Pemda Kabupaten Banggai Kepulauan ini, dilakukan agar selalu menjaga stamina anggota prajurit dan personel Polri serta aparat sipil negara selalu dalam kondisi sehat dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi ini. Olehnya itu, dengan berolah raga kita semua dapat terhindar dari berbagai penyakit khususnya terhindar dari wabah virus Corona, yang sampai saat ini belum juga berakhir,” Ujar Danramil.

Lanjutnya, selain meningkatkan stamina dalam berolah raga, dalam kegiatan ini juga kita lalukan komunikasi sosial guna mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara TNI-POLRI dan ASN. Dan yang terutama dalam kegiatan olahraga bersama ini, semua peserta senam tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah yang tertuang dalam Perbup Nomor 23 Tahun 2020. (*)