Jimyarto Anasim: Di Situasi Normal Usai Diserang Covid-19 Tak Abai Prokes Saat Belajar Tatap Muka

Jimyarto Anasim: Di Situasi Normal Usai Diserang Covid-19 Tak Abai Prokes Saat Belajar Tatap Muka

Kebijakan pembelajaran tatap muka mulai berjalan namun dalam pembelajaran tentunya tidak abai dengan ancaman gelombang Covid-19. Selain itu perlu diminimalisir terjadinya tawuran pelajar usai pembejalaran disekolah. ilustrasi dok istimewa

Bagikan Artikel

BANGGAI– Polisi Terus berupaya melakukan sosialisasi kepada pihak sekolah memasuki PPKM level 2 dikatakan Kasat Sabhara Jimyarto Anasim, SH masalah yang diantisipasi kini adalah mengingatkan protokol kesehatan dan terjadinya tawuran pelajar yang makin marak.

“Sosialisasi ini akan terus dilaksanakan mengingat mulai dibuka aktivitas tatap muka di sekolah. Hanya saja patut pula di imbau kepada setiap murid bahaya tawuran pelajar”. kata Jimyarto, Jumat 29 Oktober 2021.

Kemudian dia ungkapkan mengenai patroli rutin yang dilakukan Sat Samapta Polres Banggai, terus menghimbau kepada pihak penanggung jawab sekolah memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 selama pembelajaran dilaksanakan.

“Meski kasus Covid-19 di Kabupaten Banggai bisa dihitung dengan jari jumlahnya namun, tidak abai dengan bahaya penyebaran virus Corona”, jelasnya.

1
2