1 Pengendara Motor Tewas di Lindas Truk di Batui Selatan Polisi Evakuasi Korban dari Bawah Truck

Kembali laka maut renggut satu korban terlindas dibawah truck dan kini mobil masih menunggu bantuan mobil derek untuk dikeluarkan karena tertanam dan terganjal.

Laka Maut 1 Pemotor Dievakuasi Dari Bawah Mobil Truck
Korban dievakuasi Polisi dibantu warga dari kolong mobil truck Foto dok Humas Polres Banggai.

BANGGAI– Seorang pengendara sepeda motor asal Kecamatan Moilong berinisial HR alias A (48) tewas telindas truck dijalan raya. Korban diseret hingga 6 meter ketepi jalan.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 07.45 Wita tepatnya di Kilo Meter 7 Desa Sinorang di Jalan Trans Sulawesi, Desa Sinorang, Kecamatan Batui Selatan Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Senin (18/7/2022).

Berita terkait:

Kapolsek Batui Iptu Adriansyah Arthadana mengatakan sepeda motor yang kendarai korban dari arah Toili menuju Batui, saat ditikungan berpapasan dengan mobil truk dutro warna hijau nomor polisi DC 8707 AT yang dikemudikan SH (40) warga Kintom dari arah berlawanan.

Mobil truk dutro tidak dapat menghindari dan terjadi tabrakan yang kemudian menyeret korban bersama sepeda motor hingga 6 meter ketepi jalan sebelah kanan arah batui ke Toili.

“Korban ditemukan telah meninggal dunia dan dievakuasi berada di bawah kolong mobil bersama motornya,” ungkap Adriansyah dalam keterangan tertulis diterima metroluwuk.id pada Senin, sore

Adriansyah katakan saat ini mobil dan motor masih berada di tempat kejadian perkara (TKP). Masih menunggu bantuan mobil derek untuk menarik. “Kondisi mobil truck berada dibahu jalan dan tertanam dan terganjal sepeda motor milik korban”.

Berita terkait:

Mengenai korban usai di evakuasi oleh person Polsek Batui diantar ke Puskesmas telah dipulangkan kerumah keluarganya. “Korban sudah berada di kediamannya setelah dirawat di Puskesmas Sinorang”.

Sementara itu pegengemudi mobil truck sudah diamankan di Mapolsek Toili. Untuk dimintai keterangan.

Adriansyah bilang terkait dugaan sementara laka maut dijalan trans sulawesi, kecelakaan terjadi karena cuaca hujan sehingga menghalangi pandangan pengendara. “Masih dugaan pengemudi mobil truck mengambil jalur motor saat ditikungan sehingga terjadi laka maut yang menyeret korban sejauh 6 meter dan kondisi mobil tertanam dan terganjal”. ungkapnya.

Reporter | Emay

Untuk mendapatkan update berita harian ikuti web metroluwuk.id atau download aplikasi Telegram mari bergabung klik UPDATE metroluwuk.id

Berita terkait: Asyik Bersepeda Bocah 9thn Lupa Jalan Pulang

@metroluwuk