Banjir Bandang Torue Gubernur Sulteng Minta Dinas Kehutanan Cek Penyebabnya

Dikabarkan tiga orang warga meninggal saat banjir bandang gubernur menyikapinya meminta Dinas Kehutanan melakukan cek terjadinya banjir bandang.

Tim Basarnas melakukan evakuasi jenasah korban banjir bandang Desa Torue Kabupaten Parigi Moutong Dok foto Basarnas Palu

PALU– Banjir bandang terjang lima desa di Kabupaten Parigi Moutong. Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura meminta semua jajarannya menyikapi serius.

Rusdy menyebut meminta mengecek ada aktifitas apa di atas yang menjadi penyebab banjir bandang di Desa Torue di Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah telah menelan korban jiwa.

Berita terkait:

‘’Tolong karena saya masih di Jakarta cek up kesehatan segera kepala dinas kehutanan turun lihat ada apa di atas. Saya juga perintahkan dinas sosial untuk memberikan bantuan. Saya akan datang dalam waktu dekat,’’ ungkapnya kepada tenaga ahli gubernur bidang komunikasi publik, 29 Juli 2002 di Capitol Suites Apartemen Jakarta.

Berita terkait:

Menurutnya Rusdy (Gunernur) juga mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban dan sabar menghadapi kedukaan. ‘’Sejak semalam saya dengan tenaga ahli di Jakarta terus memantau. Telpon sekarang kepala dinas kehutanan dan sosial,’’ ujar.

Reporter | Palu, Parigi, Poso | Hendra Edo

Untuk mendapatkan update berita harian ikuti web metroluwuk.id atau download aplikasi Telegram mari bergabung klik UPDATE metroluwuk.id

Berita terkait: HBA 62thn Aspidum Kejati Sulteng Intimidasi Wartawan

@metroluwuk