NasDem Banggai Siap Menang Berlipat Ganda Pemilu 2024

Bathia Sisilia mengatakan soal situasi politik saat ini di Sulawesi Tengah sebagai tolok ukur Partai NasDem telah membuktikan kekuatan politiknya pada Pilkada 2020. Mulai memenangkan Gubernur sampai Bupati di Banggai. NasDem akan melipat gandakan kemenangan.

Bagikan Artikel
Bathia Sisilia Hadjar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Foto metroluwuk.id

BANGGAI– Kesiapan Partai NasDem dalam Pemilu 2024 menjadi agenda pembahasan Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) dan Pendidikan Politik. Kata Bathia Sisilia Hadjar, Pemilu 2024 nanti Partai NasDem siap memenangkan di Kabupaten Banggai.

Kesiapan pemenangan pada Pemilu 2024 menjadi topik dalam pembahasan pada pembukaan Rakordasus, Senin 13 Desember 2021.

Menurutnya Rakordasus adalah jenjang evaluasi indikator politik yang dibangun secara kolektif sebagai ukuran untuk memenangkan Partai NasDem. Partai NasDem terbukti telah memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020. Selain itu merebut Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Banggai.

Harapan yang akan dicapai adalah memenangkan hati rakyat. Kata Batia Sisilia menyambungnya, ini bagian agenda politik lainnya adalah dengan mendorong edukasi politik rakyat. “Ini bagian yang akan diperkuat dari sekian banyak yaitu, memastikan sarana pelayanan kepada masyarakat yang akan diperkuat melalui Partai NasDem.”

“Yang terpenting saat ini memperbaiki infrastruktur pelayanan untuk memenangkan hati rakyat di Banggai,” ungkap Bathia Sisilia.

Dia, menegaskan kembali soal situasi Politik saat ini di Sulawesi Tengah sebagai tolok ukur Partai NasDem yang telah membuktikan kekuatan politiknya pada Pilkada 2020. “Mulai memenangkan Gubernur sampai Bupati di Banggai. NasDem akan melipat gandakan kemenangan pada Pemilu 2024 nanti.”tandas Bathia Sisilia.***

Untuk mendapatkan update berita harian ikuti web metroluwuk.id atau download aplikasi Telegram mari bergabung klik UPDATE metroluwuk.id

Berita terkait: Satu Dekade Restorasi NasDem Banggai Konsisten Bersama Rakyat