Pengurus PWI Banggai Resmi di Lantik

Pengurus PWI Banggai Resmi di Lantik

Bagikan Artikel

BANGGAI– Bupati Banggai menghadiri acara pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten BanggaiPeriode 2020-2023, Sabtu (25/09/2020) bertempat di Aula Hotel Permai.

Ketua PWI Provinsi Sulawesi Tengah Mahmud Matangara, resmi mengukuhkan dan melantik pengurus PWI Kabupaten Banggai, yakni Iskandar Djiada Selaku ketua PWI Banggai, Sekertaris PWI Mulyadi T Bua dan 27 orang anggota lainnya.

Berita terkait:

Dalam sambutannya menyampaikan agar PWI berbuat yang terbaik untuk daerah dengan cara berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan pihak swasta.

”Tujuan dibentuknya PWI selain untuk mewadahi para wartawan yang terhimpun didalamnya, PWI juga mempunyai tugas berat untuk melakukan pembinaan dan peningkatan kualitas karya jurnalistik”, ujarnya

Dia, juga berterima kasih kepada JOB Tomori,Telah berlangsung dengan sukses. Ini tidak lepas dari kerjasama dan mendukung setiap progam kewartawanan di Provinsi maupun di daerah.

Bupati Banggai Herwin Yatim dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Banggai menyambut baik dengan terbentuknya pengurus PWI ini di Banggai,”Semoga dengan terbentuknya kepengurusan ini akan lebih memberikan kontribusi pada pembangunan Kabupaten dan Pemerintah mendukung dengan adanya program kegiatan kerjasama dengan media yang ada “ paparnya

Kepengurusan PWI ini yaitu mendata dan menaungi seluruh media aktif yang ada di Kabupaten Banggai. Kemudian dilaksanakan penyerahan Bendera Pataka dari Ketua PWI Provinsi Sulteng kepada Ketua PWI Kabupaten Banggai.Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, acara berlangsung semarak. Puluhan anggota PWI/AJI turut meramaikan kegiatan ini.

Reporter | Emay