Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Kelapa Dua Luwuk

Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Kelapa Dua Luwuk

Saat kini polisi telah menahan tersangka di Mapolres Banggai guna pengembangan informasi lebih lanjut. Gambar ilustrasi | istimewa

Bagikan Artikel

BANGGAI– Aparat jajaran Satuan Narkoba Polres Banggai menyita kantong plastik bening berisikan kristal narkoba jenis sabu di sebuah rumah kos disembunyikan dalam pembungkus rokok.

Penangkapan pengedar sabu pria berinisial IH (27) asal Kelurahan Soho. Saat dibekuk personil tak berdaya di dalam kamar kosnya sekitar pukul 02.30 Wita dini hari di kompleks Kelapa Dua, Kelurahan Simpong Kecamatan Luwuk Selatan Kabupaten Banggai, Sulteng, Rabu (20/10/2021).

“Awalnya anggota mendapat laporan dari masyaraka bahwa di TKP telah terjadi penyalahgunaan narkoba,” ungkap Kasat Narkoba Polres Banggai Iptu Makmur SH.

Setelah menerima informasi itu, personel Satuan Narkoba Polres Banggai langsung melakukan penyelidikan di lokasi dan berhasil membekuk tersangka dengan ciri-ciri sesuai dengan laporan dari masyarakat.

“Tersangka ini dibekuk di dalam sebuah rumah kos di TKP,” sebut Iptu Makmur.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan di dalam kamar kos tersangka, polisi menemukan barang bukti 8 sachet narkotika berat bruto 2,05 gram yang diduga sabu yang disimpan dalam tas dan disembunyikan dalam pembungkus rokok.

“Barang bukti lainnya yang ditemukan yaitu korek api gas,  pipet dan kaca pirex,” terang Iptu Makmur.

Dengan barang bukti yang ditemukan itu, polisi langsung mengamankan tersangka ke Mapolres Banggai guna pengembangan informasi lebih lanjut.

Reporter | Helmy

Untuk mendapatkan update berita setiap hari mari bergabung update klik link metroluwuk.id atau download aplikasi UPDATE Telegram

Berita terkait: Remaja di Luwuk Disergap Saat Transaksi Narkoba