Polres Banggai Semprotkan Disinfektan di Kecamatan Nambo

Polres Banggai Semprotkan Disinfektan di Kecamatan Nambo

Bagikan Artikel

NAMBO- Dalam mencegah penyebaran serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Banggai tidak hanya memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga saja tetapi juga menyemprotkan disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan ini melibatkan mobil Armoured Water Cannon (AWC) milik Polres Banggai. Seperti yang dilakukan personel Satuan Sabhara di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Nambo dan Sekitarnya, Minggu pagi (15/11).

“Ini merupakan upaya Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH.

Berita terkait:

Selain penyemprotan, polisi juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Covid-19. Di antaranya, agar warga mengikuti imbauan pemerintah terkait 3 M, Memakai masker, Mencuci tangan serta Menjaga Jarak.

“Masyarakat diimbau senantiasa tetap menjalankan Protokol Kesehatan, diantaranya wajib menggunakan masker saat bepergian,” kata Iptu Jimyarto.

Pencegahan penyebaran Covid-19 ini adalah tanggung jawab bersama dan dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mengabaikan protokol kesehatan dari pemerintah.

“Penyemprotan ini merupakan wujud kehadiran polri kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona ini,” tutup Kasat Sabhara.

Reporter | Emay