Polres Bangkep Rayakan HUT TNI ke 76

Polres Bangkep Rayakan HUT TNI ke 76

Bagikan Artikel

BANGGAI KEPULAUAN– Peringati Hari Ulang Tahun TNI ke 76 personil Polres Bangkep berjumlah 15 orang dipimpin Waka Polres Bangkep Kompol Hamdan berkunjung di Komando Rayon Militer (Koramil) 1308-10/Salakan.

Usai upacara Hut TNI dilakukan dengan sederhana, Selasa (5/10) pukul 09.30 Wita dikejutkan dengan kedatangan Wakil Kepala Polisi Resort Banggai Kepulauan Kompol Hamdan tiba di Kantor Komando Rayon Militer (KORAMIL) 1308-10/Salakan dan disambut 6 orang Personil Koramil dipimpin Bati Tuud Serma Hanafi K.

Kedatangan Personil Polres Bangkep tersebut dalam rangka memberikan ucapan Dirgahayu TNI Ke-76, sekaligus menyerahkan bingkisan kue ulang tahun.

“Kunjungan Personil Polres Bangkep di Koramil 1308-10/Salakan ini, untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76, semoga TNI semakin kuat, hebat, profesionalisme dan siap mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian,” ungkap Hamdan. Sambungnya,

Dengan bertambahnya usia sehingganya TNI selalu jaya, “TNI- Polri semakin solid dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan. Dirgahayu TNI, bersatu, berjuang kita pasti menang”.imbuhnya.

Mengenai kedatangan personil Personil Polres Bangkep memberikan dukungan pada Hut TNI ke 76 Bati Tuud Koramil 1308-10/Salakan Serma Hanafi, mengatakan, permohonan maaf dari Danramil 10/Salakan saat ini mengikuti upacara di Makodim Luwuk, Banggai.

Namun, pesan Danramil kepada Wakapolres mengucapkan terima kasih telah datang dan memberikan dukungan kepada TNI di hari ulang tahun yang ke 76. Dalam momen ini,”kami berharap dlm setiap pelaksanaan tugas agar kita (TNI-POLRI) khususnya di wilayah Bangkep selalu solid dan tetap bersinergi”. tuturnya. ***