PORPROV Sulteng Ke-9, Wabup Banggai: Jangan Kecewakan Masyarakat Sulawesi Tengah

Pelaksanaan gelar acara pekan olahraga provinsi Sulawesi Tengah (PORPROV Sulteng) ke sembilan akan digelar di Kabupaten Banggai. Sebelumnya acara akan digelar oleh Pemda Kabupaten Buol namun acara tersebut tidak dapat digelar kemungkinan ada pertimbangan bijaksana.

Bagikan Artikel

BANGGAI– Pengukuhan Panitia Pelaksana PORPROV Sulteng Ke-9. Wakil Bupati Banggai Drs Furqanudin Masulili mengatakan kepada panitia Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Tengah Ke-9 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Banggai supaya semuanya bisa berpartisipasi secara aktif.

“Jangan sampai panitia yang banyak ini, hanya sedikit saja yang bekerja dan berpartisipasi secara aktif, kesuksesan Porprov tergantung kalian,” tegasnya, disampaikan saat memberikan sambutan di Aula KONI, Senin (11/4)

Furqanudin sebutkan, panitia yang baru saja dikukuhkan harus melaksanakan tanggung jawab sesuai amanat yang diberikan. Sehingga pelaksanaan kegiatan sesuai harapan dan tidak mengecewakan masyarakat Sulawesi Tengah.

Berita terkait:

Sesuai Surat Keputusan Ketua KONI Provinsi Sulawesi Tengah Nomor 11 Tahun 2022, diketuai oleh Syarifudin Abas dengan kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebaga ketua seksi yang disesuaikan dengan lembaganya masing-masing.

“Saya dan Bapak Bupati Banggai, tentu tidak meragukan komposisi kepanitiaan Porprov yang ada saat ini, karena teman-teman sekalian merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Banggai”. ungkapnya menutup sambutannya pada acara tersebut.

Lebih lanjut dalam keterangan terpisah. Ketua KONI Provinsi Sulawesi Tengah, M. Nizar Rahmatu, mengatakan partisipasi aktif dari panitia sangat dibutuhkan. Apalagi perihal penggunaan dan pertanggungjawaban anggaran.

“Izin Pak Wabup, saya minta agar panitia dalam minggu ini telah menentukan berapa anggaran yang diperlukan. Kemudian perihal pertanggung jawab harus dicatat sedetail dan seakurat mungkin,” ungkapnya dalam sambutan dan arahan pada tersebut.

Hadir pada acara tersebut Ketua KONI Kabupaten Banggai, Muntasar Abd. Aziz, Unsur Forkopimda Kabupaten Banggai dan Jajaran Pengurus KONI Provinsi Sulawesi Tengah.

Reporter | Emay

Untuk mendapatkan update berita harian ikuti web metroluwuk.id atau download aplikasi Telegram mari bergabung klik UPDATE metroluwuk.id

Berita terkait: Open Turnamen Kejuaraan Taekwondo di Palu, Banggai Raih 10 Medali

@metroluwuk.id