Tentang Kami

Metro Luwuk.id adalah media portal berita berbasis online dikelola secara profesional, mandiri dan nirlaba dengan menjunjung tinggi produk jurnalis yang imbang, bebas hoaks.

Namun, menjadi penegasan seluruh produk jurnalis metroluwuk.id bersandar pada ketaatan pada Undang-Undang Nomor 41 tahun 1999 dan kepatuhan pada kode etik jurnalis dengan merawat keberagaman dan anti kekerasan.

Sebagai media online yang dikelola secara mandiri untuk mengkabarkan berbagai konten berita harian baik, direduksi maupun liputan berita, peristiwa, hukum dan kriminal dan juga berita seputar daerah. Dengan harapan konten berita daerah dapat di sajikan kepada pembaca diluar daerah secara nasional akan di sajikan kepada pembaca.

Program Anti Hoaks
Selain itu, program anti hoaks menjadi pilihan memajukan bangsa dari bahaya laten yang mudah dikonsumsi oleh publik. Menjadi pilihan program di metroluwuk.id.

Program Peristiwa Peristiwa Terabatas.
Metro Luwuk.id mendorong program beragam peristiwa yang terjadi di daerah namun terbatas.

Berita Harian
Setiap harinya metroluwuk.id akan berbagi berita kepada pembaca melalui ragam berita yang terjadi. Disajikan pada laman situs http://www.metroluwuk.id dengan tampil dan gaya laman baru untuk memudahkan pembaca melacak berita-berita melalui media sosial.

Metro Flat News
Adalah produk konten produk jurnalis metroluwuk.id yang dapat dilihat pada channel www.youtube.com untuk menonton peristiwa, hukum dan kriminal melalui unggahan video.

Media Sosial
Selain channel tersebut metroluwuk.id memiliki situs Facebook metroluwuk, timur post, ekowisata banggai dan twitter metroluwuk.id. Bagi para pembaca berita harian metro banggai untuk Update dan interkasi konten berita metroluwuk.id .

Kuasa Hukum Perusahan

Kuasa Hukum Metro Luwuk : Abd. Razak SH.

Redaksi

Pemimpin Umum : Irwan Frans Kusuma
Pimpinan Redaksi : Jemi Sutrisno
Redaktur Eksekutif : Ahyudin

Reporter :
Ayudhin
Irwan Merdeka
Jemi Sutrisno
Hendra Edo
Andi Risky
Parlin Yusuf

Alamat Redaksi
Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara. Banggai, Sulawesi Tengah.

Redaksi Berita
Tlp : +62815 2397 0602
email: redaksi.metrobanggai@gmail.com
Kode Pos: 94711