Road Race Putaran II Parimo Pebalap Luwuk Curi Perhatian

Hasil putaran II Road Race Bupati Parimo Cup Prix 2022 team balap luwuk jadi perhatian. Namun sebelumnya panitia penyelenggara memperkuat atlit dengan mengundang Robby Latukolan mantan juara nasional era 90-an asal Sulawesi untuk memberikan motivasi bagi pebalap.

Nampak pebalap asal Luwuk, Kabupaten Banggai diatas podium dalam Kejuaraan Seri II Balap Motor (Road Race) Parigi Moutong Bupati Cup Prix 2022 Foto dok Fajar Satryo Yudho Yudho 

PARIGI MOUTONG– Kejuaraan Seri II balap motor Road Race Bupati Parimo Cup Prix 2022 digelar mulai Jumat 3-5 Juni 2022 pebalap muda asal Luwuk, Banggai curi perhatian.

Arena balap sirkuit alun-alun depan kantor Bupati yang diselenggarakan oleh KONI Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah dimeriahkan dengan mengundang bintang tamu R2C Road Race asal Sulawesi Robby Latukolan adalah mantan juara nasional era 90-an dengan gelar juara nasional pertama di Indonesia. Saat ini telah berumur 61 tahun menjadi motivator bagi pebalap.

Seperti Rendy Latukolan adalah anak Robby Latukolan usai mengikuti kejuaraan kelas legend di Yamaha Cup Race di sirkuit Sobat Pancasila Karaeng Malombassang, Pangkep, Sulsel pada 28 September 2019 silam, telah gantung baju balapnya semenjak 2012.

Berita terkait:

Harapan dengan hadirnya mantan pebalap era 90-an tersebut menjadi motifasi bagi pebalap muda di daerah untuk berkembang menjadi profesional dan disegani dalam balap otomotif.

Motifasi tersebut dibuktikan dalam adu strategi kemampuan diarena balap Road Race putaran II. Pemuda Luwuk, Bikers Subuhan Luwuk Racing Team menumpahkan kemampuan sebagai pebalap yang dapat bersaing dengan pebalap daerah lain yang beradu diarena balap.

Hal ini di dukungan dan kekompak team, telah membawa nama Kabupaten Banggai sebagai saingan atlit otomotif di Sulawesi. Dengan merebut tiga podium bintang balap motor Road Race. Selamat sebagai pemenang kepada pebalap asal Kota luwuk, Kabupaten Banggai.

Reporter | Palu, Parigi, Poso | Hendra Edo

Untuk mendapatkan update berita setiap harian update web metroluwuk.id atau download aplikasi Telegram mari bergabung klik UPDATE metroluwuk.id

Berita terkait: ASEAN Taekwondo Championship Atlet Gorontalo Sabet Medali Perak

@metroluwuk.id