Truck Elpigi Hantam Enam Mobil di KM 12 Kebun Kopi, 1 Jenis Rush Milik Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk

Mobil truck muatan gas elpigi dari arah Kota Palu dalam posisi melaju tiba-tiba alami blong rem dan menghantam enam mobil yang sedang parkir menunggu jalan dibuka.

Bagikan Artikel
Gambar kondisi mobil truck muatan gas epligi menimpa mobil parkir saat jalan di KM 12 buka tutup. dok Unit Lakalantas Polres Parimo

PARIGI MOUTONG– Mobil truck bermuatan gas elpigi jungkir balik di Km 12 jalur kebun kopi dan menghantam lima kendaraan.

Kejadian sempat viral di dinding media sosial facebook memperingatkan pengguna jalan lain telah terjadi kecelakaan pada, Senin 22 Novembet 2021 sore hari sekitar pukul 14.00 Wita.

Informasi yang dihimpun di lokasi peristiwa, mobil truck elpigi dari arah Kota Palu. Kemudian dalam perjalanan di KM 12 mobil alami blong rem dan menghantam lima mobil.

Menurut personil unit Lakalantas Res Parimo di lokasi kejadian saat dikonfirmasi mengatakan, total kendaraan yang alami kecelakaan di KM 12 enam unit mobil. Satu unit truck elpigi adapun, jenis mobil yang di tindis jenis Toyota Rush dan Honda HRV sendangkan mobil di tabrak adalah jenis mobil Toyata Avanza, Daihatsu Sigra dan Pajero. “Jadi total kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ada enam. Namun satu unit jenis Pajero tidak terlalu parah maka sopirnya memutuskan melanjutkan perjalanan,”

“Dan mobil yang rusak parah adalah Rush berwarna putih. Itu mobil Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin 22 November 2021.

“Namun, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materil kalau ditaksir puluhan juta,” ungkapnya.

Saat ini sambungnya, driver truck sudah diambil identitasnya dan telah di amankan di Mapolres Parimo untuk dimintai keterangannya.

Kronologis awal kejadian blong rem hantam enam mobil di KM 12 kebun kopi

1
2