Viral! CD Pake Alaram Jadi Perhatian Netizen

Viral! CD Pake Alaram Jadi Perhatian Netizen

Bagikan Artikel

BANGGAI– Beredar video dimedia sosial facebook memperlihatkan celana dalam wanita berwarna merah muda masih tergantung lebel mengeluarkan suara dan menyala.

“Permisi, cuma mau bantu kakaknya jualan,” tertulis dinding linimasa, Kamis (20/5/2021).

Berita terkait:

Dalam video berdurasi pendek ditayangkan dalam pos komentar linimasa akun facebook group @portal gorontalo. Diunggah sekitar 11 jam lalu.

Mendapat tanggapan unggahan gambar dishare milik akun @lapak jual beli pontianak dengan gambar celana dalam (CD) ada empat tersusun warna yakni, merah muda, ungu, biru, cokelat dan nampak tangan penjualnya memegang label merek masih baru.

Di komentari @roin rauf, menuliskan Alhamdulillah barang bru smpe, dp kurir jga ramah. Dan melampirkan video celana dalam yang menyala dan bersuara.

Tak hanya di Gorontalo, isi konten video tersebut beredar tapi, di kota Luwuk menjadi viral dilinimasa akun media sosial facebook @oan diunggah sekitar 16 jam. Dengan tulisan, “Dimana yg bajual bagini e..

” Spontan jadi bercandaan dalam pos komentar diantaranya @mohammad fahry, Ahahaha, ada alarm nya ee… Kemudian dibalasan pada bagian bawah @rosna laohil, “Mcm suara tembak2X zayyan yg somo abs Baterai.” Sebagaimana dituliskan dalam pos komentar.

Terpisah. Namun sebelumnya video dengan durasi pendek tersebut telah diunggah pada akun @sugiarta csi bali (12/5) menuliskan di linimasanya,”Monggo yang minat bisa ditepok tepok.” Video tersebut telah di share sebanyak 11.862 kali. Semenjak video diposting. (Red)