Viral! di Duga Oknum Dokter Campur Sperma dalam Makanan Istri Orang Usai Masturbasi

Viral! di Duga Oknum Dokter Campur Sperma dalam Makanan Istri Orang Usai Masturbasi

Pendamping korban dari Legal Resource Center untuk Keadlian Jender dan HAM (LRCKJHAM), Nia Lishayati, mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat korban bersama suaminya, tinggal dalam satu rumah kontrakan bersama pelaku. Gambar ilustrasi | dok ist.

Bagikan Artikel

SEMARANG- Seorang dokter dilaporkan ke Komnas Perempuan diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Sebagaimana diberitakan okenews.com Pelaku yang sedang menempuh Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) di sebuah universitas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu diduga telah mencampurkan sperma miliknya ke dalam makanan yang dikonsumsi korbannya, yang juga merupakan istri teman seprofesi.

Pendamping korban dari Legal Resource Center untuk Keadlian Jender dan HAM (LRCKJHAM), Nia Lishayati, mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat korban bersama suaminya, tinggal dalam satu rumah kontrakan bersama pelaku.

Awalnya kata dia, korban curiga karena tudung saji tempat menyimpan makanan selalu berubah posisi dan berubah bentuk. “Korban semula mencurigai adanya kucing atau tikus di rumah kontrakan tersebut,” ujarnya dilansir Solopos, Senin (13/9/2021).

1
2