Viral di Menado, Pria Bertato Bayar Tagihan RS Warga Tak Mampu

Bagikan Artikel
Tapi, tidak semua orang bertato itu kriminal atau pelaku kejahatan. Sebagian dari mereka hanya menganggap bahwa tato adalah bagian dari seni dan yang pasti tato yang dibuat memiliki makna sendiri. Salah satunya pria di Manado ini. Gambar tangkapan layar video.

MANADO– Seorang pria bertato di Manado viral di sosial media. Aksinya membantu warga yang kesulitan saat membayar biaya rumah sakit karena kehabisan uang mendapat pujian dari netizen.

Pasalnya, sebagian masyarakat Indonesia mengidentikkan tato dengan dunia hitam, karena banyaknya pelaku kejahatan yang bertato. Orang-orang akan berpandangan sinis ketika di hadapan mereka terlihat ada orang yang menggunakan seni rajah di tubuhnya.

Tapi, tidak semua orang bertato itu kriminal atau pelaku kejahatan. Sebagian dari mereka hanya menganggap bahwa tato adalah bagian dari seni dan yang pasti tato yang dibuat memiliki makna sendiri. Salah satunya pria di Manado ini.

Kisah ini dibagikan pemilik akun tiktok Ncy Angela Hendriks yang diunggah di akun sosial media facebook miliknya. 

“Tadi di RS Siloam Manado, di saat kita lagi mengantre di kasir, kita berdua melihat seorang bapak yang kebingungan, mondar-mandir kasir dengan wajah panik,” tulisnya, dikutip Minggu (12/9/2021).

1
2
3