Viral Pelaku Komentar ‘Cabul’ Media Sosial Kepada Istri Awak KRI Nanggala 402 di Tangkap

Viral Pelaku Komentar ‘Cabul’ Media Sosial Kepada Istri Awak KRI Nanggala 402 di Tangkap

Bagikan Artikel

Medan– Pria bernama Fahmi Adity ditangkap menulis komentar cabul bagi istri awak pasca tenggelamnya KRI Nanggala 402 di perairan Bali.

Video postingan media sosial milik Siti Aisya yang telah dibagi sebanyak 1,5 jt kali tayang komentar Fahmi Aditya, mengelak tidak pernah membuat kalimat kotor ditujukan kepada para istri parjurit Nanggala 402 yang telah gugur.

Berita terkait:

Namun, Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kabid Humas Polda Sumut), Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hadi Wahyudi menjelaskan, pelaku sudah ditangkap oleh Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) pada Minggu (25/4/2021).

“Udah diamankan di Polres (Pelabuhan) Belawan lagi diminta keterangan,” ujarnya ketika dikonfirmasi melalui telepon pada Senin (26/4/2021) siang. Sebagaimana diberitakan kompas.com.

Dalam video live, sambil duduk bersila, memberikan komentar dia, mengaku bernama Fahmi Aditya (pewawancara) kepada IK (terduga) dalam cuplikan Ia, tidak mengakui menulis kalimat kotor(jorok) dikolom komentar yang ditujukan kepada para istri parjurit Nanggala 402 yang telah gugur, di group facebook Aliansi Kuli Seluruh Indonesia (AKSI).

Karena posisi kesehariannya seorang petani aku, waras aku punya istri, punya anak punya tanggung jawab. Posisi sehari-hari bertani dari pagi sampai sore. Waktu pegang HP tuh, malam, postingan komen itu berawal dari jam berapa aku ngga tau, ngga sadar.

Dia, mengakui akun Facebook miliknya ada yang retas. Ya, uda aku buka HP tertera notifikasi aku ini viral, jadi buronan kuliat permintaan pedan itu banyak sampai ku buka kebawah.

“Aku tu, langsung sesak kaget gitu. Posisi pulang dari ladang.” ucapnya sambil pegang dada.

Salanjutnya dia jelaskan, tidak pegang HP.  Posisi aku itu, ngga pegang HP. HP itu dirumah dalam pengechasan. Aku tu ngga pernah bawa HP. Mana mungkinlah main HP, aku ini kerja diladang. Namun,diujung tayangan, dia diperlihatkan bukti cetak login facebook miliknya print out.